Ramadhan, Mattel Donasikan Mainan Anak Senilai Rp3 Miliar

Minggu, 05 Juni 2016 - 04:30 WIB
Ramadhan, Mattel Donasikan...
Ramadhan, Mattel Donasikan Mainan Anak Senilai Rp3 Miliar
A A A
JAKARTA - Pada Ramadhan kali ini, produsen mainan dunia, Mattel, berbagi kebahagiaan bersama anak-anak di seluruh Indonesia melalui kampanye Mattel Senangnya Berbagi. Melalui program ini, perusahaan itu mendonasikan mainan senilai Rp3 miliar.

Country Manager PT. Mattel Trading Indonesia Sivarueben Sivalingam mengatakan, kampanye ini dipercayai akan membawa manfaat besar dari bermain serta peranannya yang sangat penting bagi pembelajaran dan perkembangan anak.

"Mattel berkomitmen penuh untuk mendukung perkembangan masa kanak-kanak melalui mainan-mainan yang menggali kreativitas, kegembiraan, dan imajinasi. Kampanye ini tidak hanya tentang keceriaan saat anak-anak mendapatkan mainan baru, tetapi juga akan mengajarkan anak-anak sedini mungkin untuk memiliki keinginan dan kesenangan berbagi di bulan suci dan penuh berkah ini," papar Sivarueben.

Menurut dia, produk mainan Mattel termasuk Fisher Price, Barbie, Hot Wheels, Thomas & Friends dan Mega Blok dibuat dengan memasukan unsur-unsur yang dapat membuat anak-anak merasa senang, imajinatif, dan kreatif. Berdiri sejak tahun 1945, Mattel telah menjual jutaan mainan diseluruh dunia.

Dia berharap kampanye ini dapat memberikan kesempatan bagi orangtua untuk dapat mengajarkan anak-anaknya tentang berbagi kepada sesama. Selain itu juga berbagi kebahagiaan dan membawa senyuman di bulan Ramadhan dan Lebaran kepada seluruh anak di Indonesia.

"Mattel akan bermitra dengan Hypermart, SOS Children’s Villages Indonesia, Indonesian Street Children Organization (ISCO), dan Yayasan Mizan Amanah untuk menyalurkan mainan kepada anak-anak yang membutuhkan di seluruh Indonesia," kata dia.

Dalam program ini, setiap pembelian senilai Rp100.000, Mattel akan mendonasikan Rp30.000 untuk program Mattel Senangnya Berbagi. Seusai transaksi, setiap pelanggan akan langsung mendapatkan kartu Mattel Senangnya Berbagi senilai Rp30.000, yang dapat mereka serahkan langsung ke kotak Mattel Senangnya Berbagi di Hypermart.

Untuk mendorong partisipasi masyarakat lebih banyak lagi, Mattel juga memberikan potongan harga hingga 50% untuk produk-produk tertentu selama periode program.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1242 seconds (0.1#10.140)